Hasil Pertandingan Spayol vs Italia 2 Juli 2012

spanyol vs italia
Hasil Pertandingan Spayol vs Italia 2 Juni 2012 - Video Final Spanyol vs Italia - Hasil Skor Spanyol vs Italia - Spanyol masih memperlihatkan tim terkuat di Eropa saat ini setelah tampil sebagai kampiun Piala Eropa 2012 dengan mengalahkan Italia 4-0 di pertandingan final di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Senin (2/7) dinihari WIB.

Sukses itu membuat Spanyol mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang mampu tampil sebagai juara di tiga turnamen besar secara berturut-turut. Sebelumnya, Spanyol menjadi kampiun di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Permainan Spanyol dan Italia berlangsung menarik, dan terjadi jual beli serangan, terutama di babak pertama. Spanyol sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol David Silva dan Jordi Alba.

Italia berusaha mengejar ketertinggalan di babak kedua. Namun tim besutan Cesare Prandelli ini mengalami kesulitan untuk mengejar ketertinggalan mereka setelah hanya bermain dengan sepuluh orang di pertengahan babak kedua. Akibatnya, Spanyol dapat menambah satu gol lagi melalui dua pemain pengganti Fernando Torres dan Juan Mata.

Cuplikan Gol Spanyol vs Italia 4 - 0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Blackberry Auto Center. All rights reserved.